Friday, 13 April 2012

SMPIT NUR HIDAYAH SURAKARTA

SMP Islam Terpadu NUR HIDAYAH Surakarta
-

A. Profil
SMP IT Nur Hidayah Surakarta, berdiri pada tahun pelajaran 2004/2005.Kini, SMP IT Nur Hidayah telah meluluskan 3angkatan kelulusan yaitu tahun pelajaran 2006/2007, 2007/2008 dan 2008/2009. Meski baru meluluskan 3 kali angkatan, ketiga lulusan angkatan telah menorehkan prestasi di Surakarta. Ketiga angkatan lulus 100%. Angkatan I yaitu kelulusan Tahun Pelajaran 2006/2007 peringkat ke-10 dari sekolah-sekolah setingkat SMP di Surakarta. Angkatan II yaitu kelulusan Tahun Pelajaran 2007/2008 naik menjadi peringkat ke-7 dari sekolah-sekolah SMP di Surakarta. Angkatan III yaitu kelulusan Tahun Pelajaran 2008/2009 naik menjadi peringkat ke-6 dari sekolah-sekolah SMP di Surakarta Bahkan diantara sekolah-sekolah swasta di Surakarta, SMP IT Nur Hidayah Surakarta peringkat ke-dua.

 
Selain prestasi akademik diatas, SMP IT Nur Hidayah Surakarta adalah sebagai sekolah Islam Terpadu yang menjadi harapan bagi banyak orang tua yang menginginkan putra-putrinya menjadi generasi yang sholih dan sholihah. Garansi yang kami berikan adalah:
  1. Pembiasaan ibadah sehari-hari seperti membaca Al Qur’an, sholat berjama’ah, dzikir dan lain-lain
  2. Lingkungan sekolah yang islami seperti pemisahan putra dan putri baik kelas maupun dalam berbagai kegiatan.
  3. Siswa lulus dari SMP IT Nur Hidayah Surakarta memiliki hafalan Al Qur’an minimal 3 Juz dan mampu membaca Al Qur’an dengan tartil
  4. Tidak ada Ustadz (Guru Putra) maupun karyawan yang merokok di sekolah maupun di rumah
  5. Semua Ustadzah (Guru Putri) maupun karyawati berbusana muslimah baik di sekolah maupun di rumah.
Semua hal diatas menjadi prasyarat utama untuk melahirkan generasi yang sholih/ah. Sebab guru bukan saja menjadi pengajar melainkan juga sebagai pendidik.Seorang pendidik harus mampu menjadi teladan bagi siswa didiknya.

B. Karakteristik

  • Menjadikan Islam sebagai landasan Filosofis.
  • Mengintegrasikan nilai Islam ke dalam bangunan kurikulum.
  • Menerapkan dan mengembangkan metode pembelajaran untuk mencapai optimalisasi proses belajar mengajar.
  • Mengedepankan qudwah hasanah dalam membentuk karakter peserta didik.
  • Menumbuhkan bi’ah solihah dalam iklim dan lingkungan sekolah, menumbuhkan kemaslahatan dan meniadakan kemaksiatan dan kemungkaran.
  • Melibatkan peran – serta orang tua dan masyarakat dalam mendukung tercapainya tujuan pendidikan.
  • Mengutamakan nilai ukhuwwah dalam semua interaksi antar warga sekolah.
  • Membangun budaya rawat, resik, rapih, runut, ringkas, sehat, dan asri.
  • Menjamin seluruh proses kegiatan sekolah untuk selalu berorientasi pada mutu.
  • Menumbuhkan budaya profesionalisme yang tinggi di kalangan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.
C. Keunggulan Akademik
SMP IT Nur Hidayah Surakarta didukung oleh guru-guru muda lulusan perguruan-perguruan tinggi ternama telah terbiasa mengajar dengan paradigma pendidikan baru yang student centered. Apalagi jumlah siswa setiap kelas tidak lebih dari 30 siswa menjadikan hubungan antara guru dan siswa sangat intens. Di tahun pelajaran 2009/2010 ini SMP IT Nur Hidayah Surakarta mengembangkan sistem yang memungkinkan diadakannya program remidial teaching dan pengayaan materi yang optimal. Selain itu memadukan antara ilmu pengetahuan umum dengan ilmu agama (Islam) dalam proses kegiatan belajar mengajarnya.

D. Keunggulan Program Kesiswaan
Program pendidikan yang kami tawarkan adalah membantu siswa yang memasuki masa remaja awal untuk tumbuh dan berkembang secara berimbang dan utuh. Sekolah selain sebagai lembaga formal yang meningkatkan kualitas intelektual (Intelegence Quotient) adalah juga tempat yang kondusif bagi peningkatan kualitas kecerdasan emosional (Emotianal Quotient), kecerdasan spiritual (Spiritual Quotient) dan kecerdasan kreatifitas (Creativity Quotient) maupun kemampuan mereka dalam menghadapi kehidupan (Adversity Quotient).

Semua usaha peningkatan kelima kecerdasan tersebut dicapai dengan mengadakan berbagai kegiatan yang berorientasi pada akal fikiran, emosi, hati maupun fisik mereka. Beberapa program yang diadakan diantaranya:

1. Program Pramuka SIT
Program ini bersifat wajib bagi semua siswa. Melalui kepramukaan ketrampilan, ketangkasan dan ketangguhan jasmani dan ruhani siswa diasah dan ditingkatkan.

2. Program Mentoring Agama Islam
Program ini adalah program pendampingan agama Islam. Wujud program ini adalah pertemuan seminggu sekali selama 2 jam penuh (2 x 60 M) antara sekelompok siswa dengan ustadz selaku mentor. Pada pertemuan ini siswa dibantu untuk dapat memahami Agama Islam secara utuh sehingga siswa menjadi paham tentang pentingnya beragama.

3. Program Kultum (Kuliah Tujuh Menit)
Program ini adalah program untuk meningkatkan kemampuan berpidato bagi siswa. Program ini dilaksanakan setiap selesai sholat Dzuhur berjama’ah antara Hari Senin sampai Hari Kamis. Setiap siswa wajib kultum secara bergiliran. Program ini dapat meningkatkan kecerdasan Linguistic siswa yakni kemampuan untuk mengungkapkan pikiran dalam bentuk verbal baik tulisan maupun lisan.

4. Program Pembiasaan Ibadah
Program ini adalah program untuk membiasakan siswa istiqomah dalam melakukan amal ibadah. Ibadah yang dibiasakan bagi siswa diantaranya sholat berjama’ah, membaca dzikir Al Ma’tsurat setelah sholat Ashar berjama’ah, sholat dhuha seminggu sekali, puasa sunah pada waktu-waktu yang disunahkan untuk berpuasa sunah. Selain itu adalah membaca Al Qur’an setiap pagi sebelum mata pelajaran jam pertama dimulai.

5. Program Tadarus Keliling
Program ini adalah program kelas. Setiap kelas mengadakan tadarus keliling setiap bulan sekali dari rumah siswa yang satu dengan siswa yang lain. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tilawah Al Qur’an dan menjalin silaturahmi antara sekolah dengan orang tua/ wali siswa. Demikian juga antara siswa yang satu dengan siswa yang lain.

6. Program Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit)
Dalam program ini semua siswa bermalam di sekolah. Dimulai sabtu sore sampai dengan Ahad pagi. Selama bermalam disekolah diadakan kajian Islam dan sholat malam berjama’ah. Kegiatan ini diadakan minimal dua kali dalam satu semester.

7. Program Kunjungan Ilmiah Siswa (KIS).

Program ini untuk meningkatkan wawasan ilmiah siswa dengan mengunjungi tempat-tempat tertentu seperti pusat penelitian, perguruan tinggi ataupun suatu badan usaha. Program ini diadakan minimal sekali setiap satu tahun pelajaran.

8. Program Out Bond Training (OBT).
Program ini diadakan untuk mengasah daya survival siswa di alam bebas. Pada saat OBT ini, siswa diberikan berbagai kegiatan yang meningkatkan kemampuan jasamani dan emosi mereka ketika mengikuti game-game di alam bebas. Program ini diadakan minimal sekali dalam satu tahun pelajaran.

9. Program Perkemahan Sabtu Ahad (Persada)
Program ini berbentuk berkemah di alam bebas. Pada saat berkemah ini siswa mengikuti serangkaian kegiatan di alam yang bermanfaat bagi mereka.

Masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya terjadwal dan insidental seperti daurah (Kajian Ilmu), Study Tour, Tarhib Ramadhan ataupun aksi-aksi kemanusiaan merespon berbagai peristiwa nasional maupun internasional.

E. Sarana dan Prasarana
SMP IT Nur Hidayah berada diantara hamparan sawah sehingga sangat kondusif untuk proses kegiatan belajar mengajar. Memiliki akses jalan raya yang bagus sehingga mudah untuk menuju lokasi. Memiliki bangunan gedung yang relatif baru sehingga terasa nyaman bagi siapa saja yang memasukinya. Dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung proses pengajaran seperti :

  • Laboratorium komputer yang dilengkapi dengan LAN internet di semua unit komputer
  • Perpustakaan dengan fasilitas hot spot dan jaringan on line
  • Ruang multimedia yang dilengkapi dengan LCD Projector serta VCD Interaktif dan VCD Pembelajaran.
  • Ruang kelas yang representatif dengan komposisi siswa 30 per ruang.
  • Sarana dan prasarana olah raga yang lengkap dan memadai.
  • Tersedia sarana mengembangkan ketrampilan siswa khususnya ketrampilan membatik.
  • UKS (Unit Kesehatan Sekolah) yang bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan alat-alat kesehatan yang cukup lengkap dan juga dilengkapi dengan obat-obatan, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada siswa.
  • Layanan komunikasi berupa telepon umum dengan kartu.
  • Koperasi
  • Mobil antar jemput
F. Prestasi
  • Juara 2 untuk Lomba Pidato Bhs. Arab yaitu Fatin Azizah Azzahrah dan Juara 2 untuk Lomba Tartil Al Qur'an yaitu Anisa Ayu Nabil tingkat SMP di kampus SMP-SMA Insan Cendekia Al Mujtaba
  • Juara 3 Lomba Cerdas Cermat (Salma Salsabila, Annisa Ayu Nabila dan Erry Tri Wijayanti) dan juara 2 Lomba Pidato Bahasa Indonesia (Salman Al Farisi dan Fatin Azizah Azzarah) dalam rangkaian Lomba MAPSI yang digelar oleh MGMP PAI Kota Surakarta. Perlombaan ini bertempat di SMP Al-Islam I Surakarta.
  • TIM Pramuka SIT SMPIT Nur Hidayah memboyong 9 piala kejuaraan perkemahan RACANA Ki/Nyi Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari Sabtu-ahad, 7 – 8 Mei 2011. Perkemahan ini diikuti oleh sekolahan SMP se Karesidenan Surakarta (Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo).
  • SMPIT Nur Hidayah berjaya membawa pulang 25 piala dari berbagai lomba. Perlombaan yang diikuti meliputi PBB, Haflah, Cerdas Cermat, Mendirikan tenda, Pioner, Pidato (Jawa, Inggris, Arab), Gapura, Karnaval dll. dalam kegiatan Kemah Wilayah (Kemwil) Ukhuwah V JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Regional IV wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kepramukaan.  
      Daftar Juara Lomba :

      JUARA I 
  • Regu berprestasi (putri)
  • Lomba peralatan perlengkapan tenda (putri)
  • Lomba Gapura (putra)
  • Lomba Peta lapangan (putri)
      JUARA II
  • Lomba Praktek Mendirikan Tenda (putra) 
  • Lomba Praktek Mendirikan Tenda (putri) 
  • Pidato Bahasa Inggris (Putri), peserta : Rianita Fatih Ariba 
  • Pidato Bahasa Arab (putri), peserta : Amanda Ayu A.K 
  • Lomba Karnaval Budaya (putri) 
  • Lomba Gapura (putri) 
  • Pentas Seni Budaya (putra) 
  • Pionering (putra). 
  • Memasak (putra), peserta : M.Wahid Nur Hadi, Arfyanda Taufirachman 
  • Menaksir (putra), peserta : Arfyanda Taufirachman, M. Ibrahim, M. Luqman hakim
      JUARA III
  • Regu berprestasi (putra)
  • Lomba P3M (putri)Pentas Seni Budaya (putri) 
  • PBB (putri) 
  • Cerdas Cermat (putri), pserta : Diana Uyun Rahmawati, Mintari Nur Aziza, Khoirunnisa Intan Fitriasari 
  • Pionering (putri) Pidato bahasa Arab (putra), peserta : Mursyid 
  • Memasak (putri), peserta : Novinda Nabilia Kusumadewi, Mughnifia Putri Sabrina
    Total :
  1. Regu putri memenangkan 16 cabang lomba dari 17 cabang yang dilombakan
  2. Regu putra memenangkan 10 cabang lomba dari 17 cabang yang dilombakan
  3. Jumalah piala yang diperoleh kontingen SMPIT Nur Hidayah Surakarta sebanyak 26 buah .
 Agenda Penerimaan Peserta Didik Baru
SMPIT Nur Hidayah Tahun Ajaran 2012/2013
No Agenda Tanggal
1 Pendaftaran Online melalui web SMPIT 6 - 29 Februari 2012
2 Pendaftaran Offline dan pengumpulan berkas pendaftaran 1 - 8 Maret 2012
3 Briefing Orang tua/ Wali Calon Siswa Baru 10 Maret 2012
4 Tes Seleksi Calon Siswa Baru 11 Maret 2012
5 Wawancara Orang Tua 12 s/d 14 Maret 2012
6 Pengumuman24 Maret 2012
7 Daftar Ulang 28 s/d 30 Maret 2012

SURAT KEPUTUSAN

No. 611/SMPIT-NH/III/2012

Tentang
HASIL SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU
SMPIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam semoga tecurahkan Nabi Muhammad SAW, dan para pengikutnya yang istiqamah di jalan-Nya. Berdasarkan hasil seleksi calon siswa dan wawancara orang tua / wali calon siswa SMPIT Nur Hidayah Surakarta maka Kepala Sekolah Menengah Islam Terpadu (SMPIT) Nur Hidayah Surakarta dengan memohon pertolongan Allah SWT menetapkan :

MEMUTUSKAN

  1. Nama-nama yang tertulis pada lampiran 1 Surat Keputusan ini dinyatakan DITERIMA sebagai siswa baru SMPIT Nur Hidayah Tahun Pelajaran 2012/2013.
  2. Nama-nama yang tertulis pada lampiran 2 Surat Keputusan ini dinyatakan sebagai CADANGAN siswa baru SMPIT Nur Hidayah Tahun Pelajaran 2012/2013.
Demikian Surat Keputusan ini dibuat untuk dijadikan periksa.

NB; Untuk melihat prosedur daftar ulang bisa dilihat di halaman Prosedur Daftar Ulang

HASIL SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
SEKOLAH MENENGAH ISLAM TERPADU NUR HIDAYAH SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

No Urut No Ujian ID Daftar Nama Calon Siswa
1 PA020 2TSAVIER YUFA AQYA
2 PA030 3MUHAMMAD ARDITA HAFIDH ZAIN
3 PA072 6MUHAMMAD ADITYA MAHENDRA
4 PA043 8MUH. ADITYA WILDAN ARROSYID
5 PA035 10WILDAN RIZKY ISNAINI
6 PA048 16HASYIR ASADUDDIN AL GHAZY
7 PA083 17MUHAMMAD SULTHAN MAULANA NAUFAL HIDAYAT
8 PA013 21ISMAIL
9 PA044 22MUHAMMAD ARYA MUKTI
10 PA014 23GHIVARI ZUHAL FAHMI
11 PA027 25FADHLAN HIDAYAT IMANI
12 PA079 26ALIFADO HUMAM ARRAFI
13 PA056 29MUHAMMAD FAIQ HAIDAR
14 PA026 30MUHAMMAD YASSER AL FALAH
15 PA091 31MUHAMMAD HAFIDZUDIN ROYYAN
16 PA063 34RAYYAN ARS PUTRA DJOKO HAMMASGRASANKA
17 PA055 35LUTHFI MURSID DARMAWAN
18 PA065 39MUHAMMAD FIRDAUS RYAN KURNIANTO
19 PA010 40NAUFAL CAESAR YULIO
20 PA076 42WALID MUHAMMAD DAFFA
21 PA069 45MUGHNY HISYAMANDA
22 PA075 48FAIQ AHMAD RAMADHAN
23 PA058 51SHALAHUDDIN ALAYYUBI
24 PA045 54HASYIM ASYARI ADI PUTRA
25 PA064 55OSCAR PUTRA MAHENDRA
26 PA059 56CAHYO BIMO MEGANTORO
27 PA029 60IMADUDDIN HANIF
28 PA057 64MUHAMMAD WILDAN MASAJID ZULFIN
29 PA051 65ELAY AL HUDA OZTILIO
30 PA011 66FACHRUR RIZAL MAHENDRA
31 PA033 67HELMI FAISAL RASYAD
32 PA046 68YUDHISTIRA HANANTO PUTRA
33 PA066 78MUHAMMAD FAJAR MISBAHUDDIN
34 PA040 79MUHAMMAD SYAHRUL ALIM
35 PA008 82MUHAMMAD AFIF NURUL HUDA
36 PA001 89MUHAMMAD ABI KOESNO
37 PA060 90AHMAD HUSEIN HAEKAL ALKAFF
38 PA017 95FAISAL NURDIN
39 PA009 102NAUFAL ATTALLAH DIRHA KIRANA
40 PA103 103ANDHANA PRATISTHA NUGRAHA
41 PA050 104MUCHMIRUL YUSA SETIAJI
42 PA071 105THORIQ HANIF HIDAYAT
43 PA018 106MUHAMMAD
44 PA024 108IBNU KUSUMA JATI
45 PA092 110AKSHAAL FIRMAN ALAM
46 PA003 112MUHAMMAD HAFIDZ PRAMONO
47 PA099 120MUHAMMAD ZAIDAN ASH SHIDQI
48 PA068 121GHIFFARI ADAM SURYONO
49 PA061 122FARIZQINANDA AGFIANSYAH
50 PA085 127ADDINA SALAM ARRASYIDI
51 PA082 134MUHAMMAD FATA ADANI FAHMI
52 PA081 136NIDHOMUL AL,A MULTAZIM
53 PA090 137TOFAN PURRI CHAYLENDRA
54 PA067 138YANUAR SATRIA KAMAL
55 PA053 147ANGGA ALWIHADI
56 PA070 148ANGGIE IZURHADI
57 PA052 149MUHAMMAD IKHSAN
58 PA073 152FAQIH AMIRUDIN
59 PA054 158AMRI ZADI HUDAYA
60 PA062 160RIAN FAHMI ABDILLAH
61 PA006 161PANDU NUR RAMADHAN
62 PA039 165MUHAMMAD FIKRI FARRAS ZUHDI
63 PA047 168MOHAMMAD ARIZAL PRATAMA
64 PA078 171MUHAMMAD RIDWAN
65 PA016 172IRFAN HANIF NAUFAL
66 PA037 173MUHAMMAD GILANG NASHIH ULWAN
67 PA089 174FARRAS AZIZ MAHIBBUDIN
68 PA019 175IRFAN ALI ARRAFII
69 PA036 177M. TAUFIKUR RAMADHAN
70 PA074 178REZA HAIDAR MURSID
71 PA084 179FAIZHA ENGGA RIESKYKA DIAS
72 PA015 182FAUZI HAFIT AKBARI
73 PA080 184HAFIDH AL AZHAR
74 PA105 190ARIF RAHMAN BAHASWAN
75 PA025 194HANIFAN MUHAYAT
76 PA095 199NAUFAL FAJAR SATRIO
77 PA077 204SATRIA CAHYA RIZKI NANDA
78 PA102 205RISANG SEMBODO SIWI
79 PA004 210MUHAMMAD MIRZA ARZAQI RODHI
80 PA002 214GARUDA KENCANA SAKTI SUMANTRI
81 PA005 215RIDHO A'BID PERMANA
82 PA007 216FADLAN AKBAR
83 PA012 220FAHLA BANI KURNIA
84 PA021 221MUHAMMAD FAHMI
85 PA031 224DHAIFAN NUR MUTTAQIEN
86 PA104 234LUTHFI MUHAMMAD DIN PRAKOSO
87 PA096 240HERUKA AHMAD MILAREVA
88 PA100 243HANIF ASYROFA MURHANDAWANTO
89 PA108 247HENDRA WIJAYA
90 PA111 252TEGAR SINATRIA ADI PA

HASIL SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
SEKOLAH MENENGAH ISLAM TERPADU NUR HIDAYAH SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

No Urut No Ujian ID Daftar Nama Calon Siswa
1 PI076 1KEISHA AURA QA
2 PI086 4PINKAN SURYA AMALIA
3 PI020 7HANIFAH HASNA KHOIRUNNISA
4 PI039 9MARYAM SYAFIRA
5 PI005 11HANI FAJRI WIDYANTARI
6 PI006 12KHOFIDATUL HUSNA RISQIA MAJID
7 PI078 14MARYAM QUATLY ALKATIRI
8 PI084 15FARAH AULIA RAHMAWATI
9 PI045 18ALYA RAHMA ADRIANI
10 PI047 19HANIN TSIMAR ANDRIYANI
11 PI077 20NURUL CHASANAH CHURIYATI
12 PI070 24NUR AZIZAH BERDILA NUGRAHENI
13 PI090 27JILAN THAHANI RAMADHANI
14 PI059 33ATIKAH NUR FITRI MELLIANA
15 PI097 37RIZTASYA QONITAH DEWI
16 PI081 38FAIRUZ ZAHIRA
17 PI071 43FATIHA RISTYA AZ-ZAHRA
18 PI080 44RIZKI SHAKILA
19 PI067 47NADHIRA FAHRIN
20 PI037 49RIGA WIDYANITA
21 PI087 50MUZDALIFAH ROSITANIA
22 PI085 52AYUNDA AMILATUN NADHIRAH
23 PI066 57TALENTA AZZAHRA
24 PI019 58SALSABILA HASNA
25 PI044 62RAHMA PUTRI NASTITI
26 PI061 69ISNAINI NUR HUSNA
27 PI069 70GWINNA YOVITASYA JANITA
28 PI091 71NURUL HUSNA MARDHIYAH
29 PI009 72NAJMA LAILI
30 PI012 73DHEA FAIRUZ SALSABILA
31 PI017 74FAIZZAH MUAKHIDHAH UMMUHABIBAH
32 PI088 75SAFFIRA SYAFA NUGRAHANI
33 PI073 76KHANSHA AUNDHIA HANAK
34 PI082 81ADINDA ROHADATI AISY
35 PI102 84SHIFA VITRIANINGTYAS
36 PI099 85KUNY NISAA ALMUFIDAH
37 PI093 86AZKA AZKIA USWATUNA
38 PI106 88ARSY AHLAM AL FADHILAH
39 PI031 91HAFSHAH BETARI ANDHIKA
40 PI103 92AZIMATU ULYA RODHIYA
41 PI095 93AULIYA SYIFA'UR RAHMAH
42 PI075 97MAWAR CAHYA SEPTIANA
43 PI105 98FATHIMAH MUYASSAROH
44 PI089 99ABDILLA FI QISTHY W
45 PI100 100AFIFAH MA'WA
46 PI098 101MAGHFIRA IZANI MAULANI
47 PI096 107FADIA MAGHFIRAZMI PUTRI
48 PI063 109FRESTIKA SEPTIANA SARI
49 PI011 113KHUSNUL KHOTIMAH
50 PI107 114RAHMANIA FAKHRUN NISA
51 PI101 115VINOZA AMRI DHAISY
52 PI015 116SYIFA' AZZAROH
53 PI026 119IZZAH AL AZIZAH
54 PI112 123JIHAN SAFIRA AINAYA
55 PI056 124SALMA NAILATUL MUNA
56 PI083 125AULIYA SALMA IHDIN
57 PI051 126RADEN RORO ALIFIANDRI RAHMANTYA PUTRI
58 PI065 128RIZKA FAHMA BASSALAMAH
59 PI028 129IZMA ANNISA AULIA NADZIROH
60 PI079 130ROFILAH HANIN SALSABILA
61 PI074 140QITFIRUL AZIZAH MADYARARTRI
62 PI072 142ANNISA DEVY SABRINAWATI
63 PI024 143AFRA GALDA NADHIRA
64 PI003 157EVA AYU SHOLIHAH
65 PI057 167KHONSA AFIFAH HUSNIYYAH
66 PI036 169FADHILAH NURUL HAQ
67 PI038 170PUTRI AYU SEKAR RAMADHAN
68 PI022 176MILANTRI CAHYANING RAMADHANI
69 PI104 180INAS NUHA MUMTAZAH
70 PI064 181NABILLAH PUTRI APRILIANI
71 PI041 185NOVIA WARDANINGRUM ISTI RAHMAWATI ASHSIDIQ
72 PI055 186HANIFAH EL SANDY
73 PI108 189AISYA RIZKY HASNA NURSANTI
74 PI021 191FATIMAH AZZAHRA
75 PI023 193HANIFAH GALIH HERAWATY SAPUTRO
76 PI034 202VIVI CANTIKA PERMATA HAJI
77 PI008 207THIFAL KHARIDA MUTHIA
78 PI062 208AURORA SALSABIL TASHYA
79 PI092 212SAFIRANISA ARDELIA
80 PI013 217OLIVIA ALMIRA NUR IMANA
81 PI014 218ELVINA MAGISTASARI
82 PI016 219SALMA FAUZIAH MAR 'ATU LATIFAH
83 PI117 226AQILLA DIVA RAHARJO
84 PI033 228AFLAH NITYASA
85 PI035 229DIAN HAPSARI
86 PI043 232SARI ALSAQAH ARDANA
87 PI094 236NABILA YUSUI PUTRI ANGGRAENI
88 PI053 237NURUL LATIFAH
89 PI068 238MALIKAH AL HUSNAYAINI
90 PI115 245HANIFAH NUR ROHMAH

(Cadangan) HASIL SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
SEKOLAH MENENGAH ISLAM TERPADU NUR HIDAYAH SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

No Urut No Ujian ID Daftar Nama Calon Siswa
1 PA088 117NURALIF INDRA ZULHIDAN
2 PA034 59MUHAMMAD GHOZI SULTHANI
3 PA086 155FAHMI KUSUMA WARDHANA
4 PA112 5MUHAMMAD REZA ABDILLAH
5 PA107 244GELEGAR MANGGALA MAHARDIKA
6 PA094 206IRSYAAD ASH SHIDIQ
7 PA109 250MOHAMMAD FIRHAT ROBBANI
8 PA087 139FIKRI KARUNIA HUTAMA
9 PA098 242MUSTHAFA NAUFAL RASYID
10 PA101 53HANIF ARDIYOANSYAH

(Cadangan) HASIL SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
SEKOLAH MENENGAH ISLAM TERPADU NUR HIDAYAH SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

No Urut No Ujian ID Daftar Nama Calon Siswa
1 PI004 41FATIMAH MUFIDZA ZULHAINA
2 PI001 87KHONSA MARDLIYYAH
3 PI049 197KHANSA KAMILIA
4 PI114 200NUR FALAH FINAJIYAH
5 PI058 163SALSABILA MUSTIKA ANGGITANINGRUM
6 PI116 246FONDA HIDAYAH PRABANINGRAT
7 PI054 201NABILA CAESARA EKA PUTRI
8 PI050 203NISA KUSUMASTUTI
9 PI109 235HANIFAH RODHIATUL LATIFAH
10 PI029 28ALYA LAKSMITA

PROSEDUR DAFTAR ULANG SISWA BARU
SMPIT NUR HIDAYAH SURAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

  1. Daftar ulang dilaksanakan pada hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu; 28, 29, 30, dan 31 Maret 2012 pukul 08.00 – 13.00 WIB.
  2. Daftar ulang dilakukan di Bagian Administrasi SMPIT Nur Hidayah (jadwal terlampir)
  3. Syarat daftar ulang adalah sebagai berikut :
    • Mengumpulkan fotocopy KTP untuk pembukaan rekening auto debet dan materai 6000)
    • Membayar Uang Gedung dan Infaq Pengembangan kelas baru sesuai dengan kesepakatan.
    • Membayar Infaq Syahriyah untuk Bulan Juli 2012 sesuai dengan kesepakatan.
    • Melunasi Biaya Seragam PUTRA sebesar Rp. 480.000,00. Dan PUTRI sebesar Rp. 580.000,00.
    • Melunasi Biaya Buku Semester 1 sebesar Rp. 550.000,-.
    • Melunasi Biaya Kegiatan Semester 1 sebesar Rp. 520.000,-.
  4. Pada waktu daftar ulang, siswa baru diharapkan diajak untuk melakukan pengukuran pakaian seragam.
  5. Apabila sampai HARI SENIN tanggal 2 APRIL 2012 PUKUL 14.00 WIB orang tua / wali siswa baru TIDAK melakukan daftar ulang dan atau tidak melakukan konfirmasi maka dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
  6. Siswa CADANGAN dapat diterima menjadi Siswa SMPIT Nur Hidayah jika ada siswa yang diterima MENGUNDURKAN DIRI ( Berdasarkan Peringkat Cadangan untuk Putra maupun Putri dan akan dihubungi panitia )

0 comments:

Post a Comment

 
Designed Lasanta- Samanta | www.bloggertipandtrick.net BLOGGER - Blogger Cumi |Single Man Who Need Sholehah Wife