Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Streaming Djarum Indonesia Open SSP 2012

 Streaming and Live Score's Link 
Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012



Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012 (DIOSSP) merupakan sebuah turnamen kelas dunia yang memperebutkan hadiah yang cukup besar karena termasuk kelas premier. Turnamen ini akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta mulai 12 – 17 Juni 2012. Para pebulutangkis terbaik kelas dunia dari 24 negara akan berlaga di DIOSSP tahun ini. Top ten atau ranking sepuluh besar atlet BWF wajib mengikuti ajang ini, jika tidak akan dikenai sanksi. Oleh karena itu, kita patut berbangga karena ajang sebagus ini diselenggarakan di Jakarta dan lebih beruntung lagi jika kita datang langsung ke istora untuk menyaksikan performance atlet-atlet dunia. 

Tayangan Djarum Indonesia Open Super Series Premier tahun 2012 secara resmi ditayangkan di Trans 7 mulai pukul 12.30 WIB. Bagi anda yang tidak sempat menonton TV, anda dapat melihat secara live melalui streaming video atau mungkin cukup melototi live score pertandingannya saja.


Berikut ini informasi tayangan mengenai DIOSSP 2012 :
  • Serba Serbi DIOSSP 2012 di Sportakuler O Channel
    Stasiun Televisi O Channel (Jakarta’s Own Channel) akan menayangkan Sportakuler pada tanggal 9 Juni 2012. Acara membahas secara khusus serba serbi DIOSSP 2012 dari balik layar hingga profil para atlet Bulu Tangkis Indonesia.
  • Saluran Live Streaming Badmintonworld.tv
    Bagi pengguna internet, Badminton World Federation (BWF) juga akan menyediakan saluran live streaming pada situs Badmintonworld.tv. Dan juga tentunya situs www.djarumbadminton.com yang akan selalu menyajikan berita terkini mulai dari update berita, foto, video, hingga live score 
 

Posting Komentar untuk "Streaming Djarum Indonesia Open SSP 2012"