Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepastian Kapan USM STAN 2012/2013

Kepastian Kapan USM STAN 2012/2013


STAN - Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Sebuah sekolah kedinasan di bawah Kementerian Keuangan. STAN itu sekolah keren lo, nggak jauh beda sama artis/selebritis aka banyak digosipin. Mulai dari pen-generalisiran lulusan korup, kampus pencetak korup, STAN udah nggak ikatan dinas, nggak semua lulusannya bisa jadi PNS dan lain-lain.

Sebelumnya saya pernah bilang bahwa USM STAN pasti ada tahun 2012 ini sesuai pengadaaan soal USM STAN di link >> http://www.lpse.depkeu.go.id/ >> Nah di link tersebut terpampang jelas tulisan :

"Pengadaan Naskah Soal Ujian Saringan Masuk Program Diploma Keuangan STAN Tahun 2012"

Pengumuman pascakualifikasi lelang 18-27 Juli 2012. Penandatanganan kontrak tanggal 10 Agustus - 14 Agustus 2012. 

 Inti tadi merupakan situs lelang-pengadaan barang dan jasa Kementerian Keuangan. Dari pengumuman tersebut kita tahu bahwa Kemenkeu sedang melakukan pengadaan barang yaitu pengadaan Soal USM STAN. Jadi, setiap pengadaan barang/jasa di atas nilai tertentu, harus dilakukan pengadaan secara lelang di internet melalui fasilitas LPSE (Layanan Pengadaaan Secara Elektronik).  Awalnya, hal ini jadi hal baik bagi pemburu sekolah gratis yang langsung kerja. Namun, ternyata setelah saya buka situs resmi Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK), tahun 2012 ini, USM STAN ditiadakan alias STAN tidak membuka pendaftaran mahasiswa baru. Ini link nya http://www.bppk.depkeu.go.id/index.php/id/usm-stan.

"Di tahun 2012, STAN tidak membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2012/2013 "

Apakah kampus ini bakal gulung tikar, tergusur kebijakan pejabat teras dan kontradiksi UU Perguruan Tinggi?. Hanya Tuhan yang tahu. Yang jelas, angkatan D III STAN yang tersisa tinggal satu angkatan saja (setelah oktober wisuda tingkat III). Gosipnya STAN bakal jadi universitas lo. Tapi itu baru isu dan nggak usah dipikirkan.

#Pray for STAN.

-Semoga Bermanfaat-

Posting Komentar untuk "Kepastian Kapan USM STAN 2012/2013"